My Life My Adventure

Archive for the ‘My Story’ Category

Sunset at Jimbaran

Miss this moments. Look the sunset, eat, drink and laugh together

I’am shock

I’am shock. His friend resign. I have this feeling about few days ago.  Sad, of course. I Hope you’ll success in the future. thanks be my friend. Love you always.

British Toastmaster Club

Do you know British Toastmaster Club ? It’s a club to learn about public speaking. Intonation, body style, language and all that you need to increase your speech.
In few weeks ago, I have received invitation from my office mate to present on her club at WTC Sudirman. It’s a mask party, and everyone must used a masquerade. It’s my first time to present in a club, where all members speak with english languange, althought just small talk.
(more…)

My Bubu

Dear my bubu,

Bagaimana kabar bubuku?…, masih suka tidur larut malam ya?… kangen rasanya..

Dulu…
hampir tiap saat bubu mengirimkan sms. “udah mandi belum?”, itu sms yang selalu dikirimnya pagi-pagi. aku tau, bubu coba menggodaku. Dan aku suka pura-pura ngambek klo bubu bertanya seperti itu. Dan ia tambah senang menggodaku. Siang hari, bubu selalu menyempatkan menyapaku untuk sekedar mengucapkan selamat makan. aku suka malas menjawabnya, soalnya tanganku kotor dengan makanan. tapi sebenarnya aku senang sekali. sorenya, bubu juga mengingatkan untuk hati-hati di jalan, dan suka menawarkan mau dijemput apa ga. sebenarnya ingin rasanya pulang dan pergi kerja bareng sama bubu, tapi berhubung dianter jemputnya pake motor aku suka menolak. bukan karena apa, karena aku cepat masuk angin. mungkin karena pagi-pagi belum sarapan, terus sudah kena angin. atau sore hari perut lapar, terus kena angin klo naik motor. oleh karena itu, aku selalu memakai peralatan lengkap klo naik motor, mulai dari sarung tangan, kaos kaki, jaket yang ada kupluknya. “kayak mau pergi jauh aja” goda bubu. malamnya, bubu masih suka mengirimkan sms bertanya dengan hariku. kadang karena sudah terlalu lelah, aku suka ketiduran waktu membalas smsnya. dan tinggal bubu yang ngambek esok harinya, “huuuu… ditinggal tidur” katanya. dan aku menjawabnya dengan 1001 alasan, hehehe…
(more…)

Tag Cloud